Polres Lampung Selatan Tunjukan Berbagai Atraksi

INFODESA90 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Berbagai atraksi di perlihatkan oleh Anggota dan jajaran Polres Lampung Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang di laksanakan di Lapangan Korpri Kalianda,  Rabu (11/7)

 

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan H. Hendriy Rosyadi

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan mengucapkan, sukur Alhamdulillah Karna di waktu yang bersamaan, pada hari ini kami juga mendapatkan penghargaan dari bapak kapolda Lampung, atas prestasi Polres Lamsel.

 

Adapun pengharhaan yang di berikan yakni, Juara 1 satgas Nusantara, Juara 2 satgas saber Pungli, Juara 3 lomba KTL,Juara 2 satgas Pangan, Juara 2 Siskamling,  Juara 3 polisi teladan,”Serta Penghargaan kepada masyarakat yang telah membantu mengungkap kasus curanmor” kata M.Syarhan.

Selain itu Kapolres Lampung Selatan, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Rekan jurnalis di Kabupaten Lamsel atas dukungannya dan kerja samanya.

 

“Mohon dukungan dan sinergitas selalu semoga kami bisa memegang amanah dengan baik dengan bertambah usia Polri”pungkas Syarhan.   (SG)