Polres Lampung Selatan Tingkatkan Ukuwah Melalui Lomba Dakwah Kamtibmas Tingkat Anak Anak

INFODESA, NASIONAL88 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com –Sebanyak 24 pesrta terdiri dari 12 putra dan 12 putri ikut lomba Da,i Kamtibmas yang di laksanakan oleh Polres Lampung Selatan, dalam rangka Memperingati Bhayangkara  ke 72 tahun 2018. yang berlangsung di Masjid An,Nur Polres setempat. Senin (11/6) Jam 09.00 pagi tadi.

 

Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan dalam hal ini yang diwakili oleh Kabag Sumda, Kompol Firman Sontana secara langsung membuka kegiatan Lomba Da,i Kamtibmas yang di ikuti oleh putra putri dari kalangan masarakat biasa serta perwakilan dari masing-masing polsek.

 

AKBP. M. Syarhan yang di wakili Kabag Sumda Kompol Firman Sontana mengatakan dengan di adakanya kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan pendakwah dan Da,i ,Da,iyah masa depan yang nerahlak mulai dan berguna bagi masarakat dan negara. “ujar Firman.

 

Sementara itu Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan adapun Juri yang memberikan penilaian dari MUI  yakni Ustadz Abdul Rahman ,  Ustadz Makfud dan dari Da,i Polres Lampung Selatan, Brig Fahmi Nurjaya.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkain memperingsti hari Bhayangkara Polres Lampung Selatan, ke 72 tahun 2018 yang mana berketepatan di bulan puasa, mudah-mudahan dengan di laksanakanya kegiatan ini dapat meningkatkan ke imanan dan ketakwaan pada putra putri kita khususnya bagi peserta dan pada umumnya.”pungkas Kurmen.  (SG)