Polres Lampung Selatan Perketat Pengamanan Disejumlah Gereja Pasca Ledakan Bom Yang Terjadi Di Gereja Surabaya Jawa Timur

INFODESA111 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Pasca ledakan Bom di sejumlah Gereja di Surabaya Jawa Timur yang terjadi pagi tadi, Minggu (13/5) Polres Lampung Selatan. langsung memperketat pengamanan disejumlah rumah ibadah di wilayah hukum Lampung Selatan. Minggu (13/5)

Kapolres Lampung Selatan, M. Syarhan, bersama jajaranya langsung mendatangi sejumlah gereja yang ada di Lampung Selatan, guna memastikan keamanan warga yang sedang beribadah.

AKBP. M. Syarhan, mengatakan bahwa pihak Kepolisian Lampung Selatan, juga menambah personil untuk pengamanan ditiap rumah ibadah untuk memastikan tidak ada tindak terorisme di wilayah hukum Lampung Selatan.

“Kami akan tambah Personil untuk membantu pelaksanaan keagamaan umat nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan di gereja, kami juga menjalin komunikasi dengam pengurus gereja untuk sama-sama menjaga keamanan dan menghimbau agar masyarakat tidak ketakutan secara berlebihan dalam menyikapi kejadian yang ada.”Kata Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan. pada Infodesanews.com.,melalui pesan Watshaap. (SG)