Polres Lampung Selatan Pasang Benner Himbauan Di Sejumlah Titik Pantai

INFODESA, LIFESTYLE131 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews. Com — Menjelang liburan lebaran 2018/1439 H Polres Lampung Selatan, melalui Sat Binmas melakukan pemasangan Benner yang berisikan Himbauan di Enam titik Pantai di wilayah Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (12/6)

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan, AKP Kurmen Rubiyanto mengatakan pemasangan Benner  yang isinya Himbauan kepada para pengunjung Pantai Taman Hiburan  Rakyat, ini bukan hanya di Kecamatan Kalianda dan Rajabasah saja yang kita pasang Benner,

“Dengan dipasangnya Benner yang sifatnya Himbauan, ini di harapkan para pengunjung agar berhati-hati saat menikmati masa liburan di Pantai saat hari Raya Idul Fitri maupun sesudah lebaran.”ujur Kurmen Rubiyanto.

 

Mudah-mudahan dengan di lakukanya pemasangan Benner sebagai peringatan kepada para pengunjung Pantai Taman Hiburan Rakyat (THR) yang di kunjungi saat liburan lebaran maupun hari-hari besar lainya, agar tidak berenang sembarangan, mengingat banyaknya korban yang tenggelam saat berenang untuk menikmati masa liburan, “lebih baik duduk santai dari pada berenang tapi tak bisa pulang.”pungkas Kurmen.   (SG)