Polres Lampung Selatan Mewujudkan Kepedulian Kepada Masyarakat

INFODESA180 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Masarakat Desa Serdang Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, antusias menyambut kehadiran pelayanan SKCK Mobile yang di Laksanakan di Balai Desa setempat oleh pihak Polres Lampung Selatan. Jum,at (9/11)

Kapolres Kabupaten Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan mengatakan Pelayanan tersebut merupakan suatu trobosan yang dibangun untuk mewujudkan kepedulian dan kepekaan pihak kepolisian kepada masyarakat terutama dalam bidang pelayanan.

“Sesuai dengan moto Polisi Melayani, Melindugi dan Mengayomi, Pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) keliling Desa sebagai wujud mendekatkan Ruang Pelayanan Polri kepada masyarakat yang merupakan salah satu dari Moto.”Kata AKBP. M. Syarhan.

Dari 13 pemohon pembuat SKCK di wilayah tersebut yang di layani  rata-rata mereka di pergunakan untuk keperluan mencari pekerjaan.

“Mudah-mudahan dengan  adanya kegiatan pelayanan pembuatan SKCK keliling Desa, dapat membantu dan sedikit meringankan para pemohon dan menghemat waktu tidak harus datang ke Polres lagi. “pungkas Mantan Kapolres Pesawaran ini.    (Sg)