Polres Lampung Selatan Gelar Pasukan Ops Krakatau Tahun 2018

INFODESA143 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Polres Lampung Selatan. bersama jajaranya melaksanakan gelar Pasukan dalam rangka Ops Krakatau tahun 2018 yang berlangsung di halaman Mapolres Lampung Selatan. Kamis (26/4)

Upacara gelar pasukan yang dipimpin Langsung Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M Syarhan, S.IK

Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, mengatakan Operasi yang di mulai hari ini dan berlangsung selama dua minggu, ini merupakan bagian dari persiapan memasuki Arus mudik dan Arus balik lebaran.

“Selain itu, polisi ingin ada peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang lalu lintas.”Kata dia saat memimpin Upacara gelar pasukan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP. Reza Khomeini menjelaskan di lakukanya giat oprasi bertujuan untuk terciptanya situasi Lalu-lintas yang aman,tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran dan Kemacetan.

“Untuk target Operasi Krakatau tahun 2018 ini adalah, bagi Pengemudi Kendaraan yang tidak menggunakan helm dan menggunakan Safety Belt, dan para pengemudi kendaraan sepada motor yang berboncengan lebih dari 2 orang,”tuturnya.

Kami akan tindak tegas bagi para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat yang melawan arus, serta pengemudi yang tidak membawa surat-surat Kendaraan (STNK Dan SIM) serta Pengemudi yang Belum cukup umur.”pungkasnya. (SG)