Polres Lampung Selatan Gelar Nonton Bareng Piala Dunia 2018

INFODESA86 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews. Com,  — Polres Lampung Selatan gelar nonton bareng piala Dunia 2018 di Lapangan Korpri Kalianda Lampung Selatan,  dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439. H sekligus memperingati Hari Bhayangkara Polres Lampung Selatan ke 72 tahun 2018. Kamis (14/6) sekira pukul 20.00 wib.

 

Menurut Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan. S. Ik. M. H. Kegiatan nonton bareng bersama ratusan masarakat Kalianda khususnya dan masarakat luas pada umumnya, ini diharapkan menjadi wadah hiburan masyarakat Lampung Selatan khususnya Kalianda serta ajang Silaturahmi jajaran Polres Lampung Selatan dengan Masyarakat,”ujar AKBP. M. Syarhan.

Kegiatan nanton bareng, ini juga diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di malam Idul Fitri yang biasanya sering di jadikan alasan oleh anak-anak dengan kegiatan Takbir Keliling, “malam ini merupakan pertandingan pembukaan antara tuan rumah Rusia vs Arab Saudi.

 

“Karna ini bebarengan dengan malam Idul Fitri, maka sebelum  menyaksikan pertandingan antar Rusui VS Arab di mulai, masartakat pun di ajak untuk menyaksikan pemutaran filem Nuansa Islami tentang Kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad. SAW. dalam mendakwahkan Agama Islam.”pungkas mantan Kapolres Pesawaran ini. (SG)