Polres Lampung Selatan Gelar Baksos Sunatan Masal

INFODESA197 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polres Kabupaten Lampung Selatan, melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan gratis dan sunatan masal di Pulau Rimau Desa Sumur Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (25/11)

Kegiatan Baksos Pengobatan gratis dan sunatan masal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pol Air Polres Lampung Selatan, yang Ke-68 tahun 2018 ini terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dengan Yayasan Komil Lampung, RS Airan Raya, Pol Air Res Lampung Selatan dan Urkes Lampung Selatan,”kata Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan pada Infodesanews.com.

Sebanyak Kurang lebih  80 warga Desa Pulau Rimau Balak Kecamatan Bakauheni manfaatkan kegiatan Baksos Pengobatan Gratis dan sunatan masal.

“Selain di Desa Pulau Rimau kegiatan kami lanjutkan ke Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan dengan kegiatan yang sama. “Untuk Didesa Bakauheni sendiri sebanyak 36 anak yang di khitan.”ujar dia.

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari pihak Polres Lampung Selatan, terhadap masarakat. dan Mudah-mudahan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban bagi para orang tua yang anaknya di khitan. “pungkas mantan Kapolres Pesawaran ini.  (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga