Polres Jepara Gelar Upacara Bendera

INFODESA225 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, jajaran Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan upacara yang berlangsung di Mapolres setempat, Selasa (17/01/2023).

Dalam amanatnya, Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH, menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan tanggal 17 disetiap bulannya.

“Upacara Kesadaran Nasional merupakan salah satu kegiatan rutin bagi kesatuan Polri yang merupakan kewajiban bagi setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud bentuk pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan Jiwanya untuk NKRI”, kata Wakapolres.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Melalui Sosialisasi IPWK,M Akyas Ajak Warga Gedung Agung Memiliki Rasa Cinta Tanah Air dan Bangsa

Lanjut Wakapolres, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran atas seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar sehingga tidak ada gangguan Kamtibmas yang terjadi, walaupun dengan keterbatasan yang terjadi didaerah kita, namun berusaha memberikan yang terbaik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Delapan Fraksi Di DPRD Lamsel Setujui Ranperda Perubahan

Tantangan tugas Polri kedepan semakin kompleks, disisi lain kebutuhan masyarakat yang tinggi terhadap pelayanan Kepolisian, untuk itu diperlukan peningkatan sumber daya manusia Polri yang prediktif, responsibilitas dan tranparansi berkeadilan, “pungkasnya.(@Gus Kliwir)