Polres Jepara Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

INFODESA68 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Polres Jepara menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H / 2023 M di Masjid Kholilurrohman Polres Jepara, Selasa (21/02/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Ny. Vava Warsono beserta pengurus dan pejabat utama Polres Jepara serta Personel Polres Jepara.

Pada kesempatan itu, AKBP Warsono, SH., SIK., MH memberikan arahan ke seluruh jajaran. Di mana, acara ini mengusung tema Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.

“Dengan momen hari besar Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan serta solidaritas kita guna mewujudkan polri yang presisi,” kata Warsono selaku Kapolres jepara.

Diketahui, Isra Mi’raj adalah salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Sebab, Nabi Muhammad SAW memperoleh perintah untuk pertama kalinya menjalankan salat lima waktu. Isra Mi’raj biasanya diperingati atau dirayakan setiap 27 Rajab yang merupakan bulan ke-7 dalam kalender Islam.(red)