Polres Blora Pengamanan Ketat Hiburan Musik Dangdut di Wana wisata Goa Terawang Todanan

INFODESA165 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – BertepatanSabtu,( 16/06/2018 ), masih dalam rangkar Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2018 M Warga Blora berbondong bondong mengunjungi Wanawisata Goa Terawang Todanan. Selain merupakan salah satu destinasi wisata alam andalan yang ada di Blora, dan siang ini dilaksanakan pentas hiburan musik dangdut yang dimeriahkan oleh artis ibukota Heri Irama yang merupakan adik dari Rhoma Irama.Situasi di hari lebaran kedua di goa terawang sangat ramai dan banyak sekali pengungjungnya.

Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Polres Blora laksanakan pengamanan di Kawasan Wanawisata Goa terawang Dengan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,Msi anggota Polres bersinergi dengan TNI , dan juga instansi terkait untuk mengamankan konser dangdut tersebut.

” Anggota kami siagakan pengamanan untuk antisipasi tawuran ataupun tindak kriminal,Todanan adalah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Pati dan Purwodadi.Di kawatirkan akan timbul gesekan gesekan terutama kawula muda,”Ungkap Kapolres Blora AKBP Saptono,SIK,MH melalui Kabag Ops.

Dangdut goa terawang adalah agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahun di hari lebaran pertama dan lebaran kedua,sebagai hiburan bagi masyarakat todanan dan sekitarnya.

Situasi yang ramai dan juga lokasi yang diwilayah perbatasan tentunya akan menimbulkan kerawanan kerawanan tersendiri yang butuh kehadiran Polisi.Dari Polres Blora yang bersinergi dengan TNI dan instansi terkait siap siaga memberikan pelayanan terbaik pada warga yang menikmati Liburan Idul Fitri.(Aras)

Berita Terkait

Baca Juga