Polres Blora Dukung Dan Suport Pelaksanaan UNBK

INFODESA164 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Polres Blora, Polsek Jati dalam memastikan keamanan sarana dan prasarana yang digunakan dalam Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/SMK dalam keadaan aman, anggota Polsek Jati Polres Blora Brigadir M. Aris pada Minggu (08/04) malam melaksanakan Patroli sambang ke SMA Krida Doplang, Kecamatan Jati, Blora.

Dalam Patrolinya Petugas Polsek Jati berpesan kepada penjaga sekolah dan guru piket agar meningkatkan keamanan sekolahan khususnya keamanan fasilitas komputer sebagai sarana utama pelaksanaan UNBK.

“Komputer ini sangat penting, kita himbau kepada penjaga sekolah untuk terus mengontrol ruangan supaya tidak ada komputer hilang yang dapat menghambat pelaksanaan di hari H-nya,” terang Brigadir M. Aris.

Dijelaskan oleh Brihgadir M Aruis bahwa di SMA Krida Doplang dalam pelaksanaan ujian menyediakan puluhan unit komputer yang digunakan para siswanya untuk mengikuti UNBK dan komputer tersebut harus dijaga ketat supaya tidak hilang.

Kepada penjaga sekolah di SMA Krida Doplang, Brigadir M. Aris juga berpesan apabila ada sesuatu yang mengganggu keamanan sekolah untuk melaporkan ke Polsek Jati.

“Terima kasih Pak Polisi yang telah turut membantu keamanan di sekolah terutama pengamanan sarana prasarana komputer sekolah. Selain itu kami juga akan meningkatkan pengamanan guna mengantisipasi tindak pencurian komputer yang bisa menghambat pelaksanaan UNBK tahun 2018 ini,” kata salah seorang guru piket.(adm)