Polres Blora Dan Polres Rembang Salurkan Bansos Korban Banjir Di Demak

INFODESA, PERISTIWA37 Dilihat

BLORA, – INFODESANEWS – Sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Polres Blora bersama Polres Rembang mengirimkan 1000 paket sembako. Paket sembako tersebut adalah dari Mabes Polri.

Pendistribusian bansos dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si, dan Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SH, SIK.

Turut hadir Ibu Rini, Salah Satu Tokoh Masyarakat Blora yang juga merupakan keluarga dari bapak Wakapolri.

Adapun penyaluran bansos start dari Mapolres Blora kemudian dengan pengawalan Satlantas, rombongan yang membawa bantuan langsung menuju ke wilayah Kabupaten Demak.

Sesampainya lokasi langsung disambut Oleh Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya dan dikoordinasikan untuk kemudian langsung disalurkan kepada warga terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Demak yang berada di pengungsian SDN 3 Ngaluran Kecamatan Karanganyar.

Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan kiriman dari Mabes Polri, dan hari ini dirinya bersama Kapolres Rembang dan Ibu Rini mengirimkannya kepada para korban banjir.

“Hari ini kita kirimkan bantuan sosial berupa 1000 paket sembako, dari Mabes Polri untuk para warga terdampak banjir di kabupaten Demak. Kita doakan bersama semoga para korban banjir diberikan kekuatan dan kesabaran dan banjirnya semoga segera surut, ” kata Kapolres Blora. Rabu, (20/03/2024).

Muhajirin, salah satu warga yang terdampak banjir mengucapkan Terima kasih atas bantuan dari Mabes Polri. Dimana dirinya bersama warga yang lain sudah lima hari berada di pengungsian di wilayah kecamatan Karanganyar.

“Kami ucapkan Terima kasih atas bantuannya, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami. Mohon doanya semoga banjirnya segera surut, ” kata Muhajirin.

Berita Terkait

Baca Juga