Polisi Lamsel Hadiahi Timah Panas, SatuPelaku Dari Tiga Pelaku Spesialis Curanmor

INFODESA47 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Tiga Kawanan spesialis pencuri sepada motor satu diantaranya di hadiahi timas panas, saat di lakukan penangkapan oleh Tekab 308 Polres Lampung Selatan, di kediamanya pekan lalu.

Dari Tiga tersangka dengan inisial. S, M dan G, ketiganya di bekuk di kediamanya masing masing pada pekan lalu, namun satu dari tiga tersangka yakni (S) warga Dusun Pelita Desa Palembapang Kecamatan Kalianda melakukan perlawanan saat hendak di tangkap petugas, terpaksa ambil tindakan tegas dan terukur.

“Komplotan ini melakukan aksinya pada malam hari, saat pemilik rumah sedang tertidur pulas,
“Mereka selalu melakukan pencurian sepeda motor pada malam hari didalam rumah saat korban sedang tidur. “Kata Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan. saat Press rilis. Selasa (29/1)

Selain mengamankan tiga tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti 8 unit sepeda motor dengan berbagai jenis hasil curian, serta barang bukti lainya, Satu set kunci leter T dan 22 plat nomor Polisi yang sudah dilepas dari kendaraan serta 2 pisau, 1 Golok dan 7 botol Cat semprot berwarna pilok

“Barang barang bukti tersebut berhasil kami amankan dari rumah mereka, akibat perbuatanya ketiga tersangka, disangkakan Pasal 363 ayat (2) KUHpidana dengan ancaman 7 Tahun penjara.”pungkas mantan Kapolres Pesawaran itu. (Sg)