Polisi Disiagakan di setiap persimpangan Jalan

NASIONAL85 Dilihat

BALI, INFODESANEWS – Untuk memastikan kelancaran lalulintas saat malam pergantian tahun di seputaran Patitenget, canggu dan pantai brawa, Polda Bali dan Polres Badung menerjunkan Personel lalulintas disepanjang jalan dan persimpangan diseputaran objek wisata canggu, patitenget dan pantai brawa, Sabtu (31/12/2022).

Banyaknya objek wisata yang akan dijadikan tempat oleh wisatawan dalam menyambut malam pergantian tahun diseputaran Canggu dan patitenget menjadi perhatian utama pihak kepolisian dalam melaksanakan pengamanan.

Adapaun titik titik yang menjadi perhatian adalah jalur jalur menuju obyek wisata pantai seperti Batu Bolong, Perancak, Batu Belig dan Petitenget yang akan ada banyak kunjungan turis asing maupun domestik pada saat pergantian malam Tahun Baru. Nantinya disetiap persimpangan jalan akan ditempatkan personel kepolisian guna mengurai kepadatan kendaraan yang akan memasuki area wisata.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Capaian 2019 Dan Rencana Pembangunan Desa Campang Tiga Di Tahun 2020

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.si menyampaikan pihak kepolisian bersinergi dengan pemda Kabupaten badung Sudah menyiapkan kantong kantong parkir yang berada di lapangan diseputaran objek wisata agar parawisatawan tidak memarkir kendaraan disepanjang jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan dan penumpukan kendaraan.(Ranu/@Gus Kliwir)