Polisi Berhasil Amankan Pengedar Narkoba

PERISTIWA139 Dilihat

JAKARTA,Infodesanews.com – Ditengah pandemi wabah virus covid-19.” jajaran polres metro kembali lagi menorehkan keberhasilan dalam memerangi peredaran gelap narkoba

Selain itu,Polsek kembangan akhirbya mengagalkan peredaran narkoba.”maka dari hasil pengungkapan tersebut dilakukan kanit reskrim Akp niko Purba yang telah mengamankan 1 orang tersangka

Ditempat yang berbeda, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan menjelaskan kepada awak media bahwa keberhasilan anggota dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum polres metro jakarta barat merupakan bentuk komitmen kami seperti yang dijelaskan oleh kapolres metro jakarta barat Kombes Pol Audie S Latuheru untuk membuat jakarta barat zero narkoba di wilayah, Sabtu (9/5/2020).

Maka Dari hasil pengungkapan ini dilakukan anggota kami yang berada dilapangan.’sehingga telah mengamankan seorang diduga sebagai pengedar.

Tak hanya itu saja,tetapi dari penangkapan dan penggeledahan tersebut ada di dua tempat yang berbeda.

Seperti di sebuah rumah wilayah jalan percetakan negara johar baru dan jalan murdai cempaka putih jakarta pusat.

Dalam hal tersebut, akhirnya anggota kami berhasil mengamankan sebanyak 2 paket besar dan 5 paket sedang isinya narkoba.

Semua ini diduga ada jenis sabu.” selanjutnya barang bukti narkoba diduga jenis sabu sudah kami amankan di mako Polsek Kembangan.

Dengan demikian, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk membongkar sindikat jaringan atasnya.

Sekaligus kami disini akan masih melakukan penyelidikan selengkapnya,”kata Kompol Imam Irawan.(@shari)

Berita Terkait

Baca Juga