Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor Saat Melintas

INFODESA, NASIONAL108 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Seorang pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, usai tertimpa sebuah pohon yang tumbang di Jalan Lintas Kecamatan Candipuro, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 11.30 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat infodesanews.com, kejadian bermula saat korban yang diketahui bernama Yusuf (45) Dusun 2 Rt 07 Rw 02 Desa Sidoasri Kecamatan Candipuro, melintas dari arah dusun Sidoasri menuju dusun Sidoluhur desa Sidoasri Kecamatan Candipuro.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di jalan raya Way Gelam, tiba-tiba sebuah pohon jenis akasia tumbang dan menimpa korban yang sedang mengendarai sepeda motor.”kata Susi (21) warga sekitar.

“Akibat peristiwa tersebut korban kritis dan mengalami luka pada bibir serta luka robek di belakang telinga sebelah kanan.
Saat ini korban di bawa ke rumah Sakit Bob Bazar Imbuhnya. (red)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redaksi Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19.

Berita Terkait

Baca Juga