Pohon Tumbang Timpa Pengendara Sepeda Motor Hingga Tewas

INFODESA, NASIONAL50 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Muhamad Dian Rizani (37) warga Veteran Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, meninggal dunia setelah terimpa pohon tumbang, Rabu (6/1/2021) sekitar pukul 19.45 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat Infodesanews.com, kejadian berawal pada saat korban melintas dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dari arah Bandar Lampung menuju Bakauheni,

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di depan SMPN 2 Kalianda tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan menimpa korban.”kata Yan (25)warga sekitar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Idul Fitri, Supriansa Bantu Warga Lumpuh

“Saat itu kondisi sedang terjadi hujan deras disertai angin, tiba-tiba sebuah pohon besar tumbang dan tepat menimpa korban dan juga motor yang dikendarai korban.”imbuhnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP. Edwin Widya Dirotsaha Putra, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya Mas. Saat ini anggota masih di TKP. Satu pengendara sepeda motor meninggal,” kata AKP. Edwin. (red)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ibu Iriana Serahkan Bantuan kepada Rumah Sakit di Kyiv

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redakai Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19