Pohon Tumbang di Depan Masjid Bontonompo, Satu Pengendara Motor Tewas

NASIONAL129 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Hujan deras terus mengguyur Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mengakibatkan pohon tumbang didepan Masjid Bontonompo di Jalan Poros Gowa-Takalar, mengakibatkan satu pengendara tewas di himpit pohon yang tumbang dan tiga orang terluka, Selada 26 Oktober 2021.

Dari informasi yang diperoleh media ini dilapangan bahwa pohon berukuran besar tumbang hingga menumbangi oenfendqra motor yang belum diketahui identitasnya dan tiga yang luka-luka akibat pohon yang tumbang.

Akibatnya, ruas jalan mengalami kemacetan. Kepala Dinas Lingkungan hidup (DLH) Gowa, Azhari Azis membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, petugas sudah mengarah ke Bontonompo untuk mengevakuasi korban yang meninggal dan tiga orang luka-luka, kami sementara memangkas ranting yang mengarah ke jalan,” ujarnya.

Sementara korban meninggal belum diketwhui identitasnya, korban mengarah ke Takalar. Pihaknya tengah mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut.

“Dan aparat kecamatan, kelurahan dibantu Babinsa dan bhabinkamtibmas sudah dilokasi dan sementara DLH Gowa sedang memangkas pohon yang tumbang,” tandasnya. (yustus)