PNM Cabang Lampung Beri Perlengkapan Masjid Hafshatul Iman

INFODESA126 Dilihat

BANDAR LAMPUNG,INFODESANEWS — Berikan bantuan lengkap sarana dan prasarana untuk ibadah bagi beberapa Masjid di Lampung seperti Masjid Abdurrahman di kecamatan Langkapura, Masjid Hafshatul Iman di Rajabasa Bandar Lampung, dan Masjid Baitun Nur di desa Bumi Nabung Lampung Tengah,

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) jalankan komitmen untuk selalu memberikan dampingan bagi nasabah dan masyarakat di sekitarnya. Kegiatan ini secara resmi dilakukan di ke tiga masjid tersebut selama dua hari dari Rabu – kamis (15-16-2023)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh managar ragional pengawasan mekaar Anggar Wijayanti, Kepala Area Bandar Lampung dua Martin dan Officer Jasa Management tanggung jawab sosial dan lingkungan Topan Adi Saputra.

Di lokasi berbeda pemimpin cabang Lampung Puji Riyanto mengatakan “kepedulian PNM tidak boleh berhenti pada nasabah kami saja, tetapi lingkungan di sekitarnya sebagaimana komitmen yang kami jalani dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan,” ucapnya. Jum’at (17/11/2023)

Lebih jelasnya, PNM memberikan perlengkapan sarana dan prasarana masjid mulai dari kebutuhan pembangunan dengan total 200 sak semen dan mimbar masjid. Tidak hanya itu, pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu yang lebih layak juga dilakukan di salah satu masjid.

Langkah PNM ini juga merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan. Selain konsisten dalam mendampingi masyarakat Indonesia dengan pembiayaan dan pemberdayaan, good will kepada lingkungan sekitar yang diimplementasikan dalam unit TJSL juga selalu dilakukan. Kegiatan ini juga selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) pengentasan kemiskinan (Poin 1), berkurangnya kesenjangan (Poin 10), dan kota dan pemukiman yang berkelanjutan (Ronald)