PMI Japah Lasanakan Serasehan di Ikuti Relawan se kecamatan Japah

INFODESA98 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Serasehan Pengurus dan Relawan PMI sekecamatan Japah tahun 2019, dengan menghadirkan sejumlah relawan dari desa – desa yang ada di kecamatan Japah, Kamis 18/7/2019.

Pelaksanaan Serasehan di pendopo kecamatan di hadiri jajaran Forkopincam Japah, atap dan Pengurus PMI di kecamatan Japah serta sejumlah relawan yang ada di kecamatan Japah.

Sebagai relawan yang merupakan ujung tombak melaksanakan tugas mulia  di setiap desa bila ada kejadian kejadian yang menonjol di wilayah.

” Kiranya dengan adaya relawan ini lebih aktif dan membuat jaringan yang lebih baik agar dalam keadaan dan situasi genting semua bisa siap cepat,” ungkap camat Japah Minar Amin bin Sarno.

” Walau di relawan PMI tidak mendapatkan gaji atau upah, saya berharap tetap semangat dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah,” ungkapnya lagi.

Senada dengan itu ketua PMI ke camatan Japah Sudarwanto, SH. MSi mengungkapkan tujuan Serasehan ini adalah agarvada umpan balik araubsemacam masukan yang baik untuk membangun kinerja yang lebih baik 5 THN kedepannya.

” Dengan adanya kegiatan ini akan menjadi sarana menggali gagasan yang bersifat membangun dalam kelancaran tugas kemanusiaan,”ungkapnya.

” Semoga dengan kesigapan dan kesiapan relawan PMI setiap kejadian yang ada di kecamatan Japah, dapat penganan yang cepat dan tepat tanggap,” pungkasnya. ***Red.