PLN Peduli Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah Kepada 47 Anak Korban Banjir di Desa Beringin Kencana

INFODESA60 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Pln peduli UID Lampung berikan bantuan berupa alat perlengkapan sekolah bagi warga terdampak banjir yang terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 lalu yang terjadi di Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Lampung Selatan.

Bantuan perlengkapan Sekolah berupa pakaian seragam,tas dan alat tulis itu diserahkan langsung oleh Asisten Meneger, Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PLN Peduli UID Lampung, Widiya Eka Kristanti yang dipusatkan di Aula Guru Sparingga Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro, Kamis (18/11/2022)

Dikatakan, ini salah satu bentuk perhatian kami.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi adik adik kami dan tetap semangat belajar.”kata Widya.

BACA JUGA  Benar !!! Oknum Perangkat Desa Baleadi Timbun Solar, Ini Penjelasan Suhardi

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh warga mengucapkan banyak terimakasih, semoga apa yang diberikan ini menjadikan keberkahan bagi pihak PLN Peduli yang telah meringankan kami saat musibah.”ucap Nuryanto (50) salah orang tua penerima bantuan.

Diketahui bantuan perlengkapan alat sekolah berupa baju seragam,tas dan perlengkapan sekolah lainnya itu diberikan kepada 47 anak-anak korban terdampak banjir di Dusun 02 Desa Beringin Kencana Kecamatan setempat dihadiri sejumlah perangkat Desa. (Bambang)