PKS Usung Nanang Ermanto-Antoni Imam di Pilkada Lamsel

INFODESA, POLITIK424 Dilihat

LAMPUNG, INFODESANEWS — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya resmi serahkan rekomendasi untuk pilkada Lampung Selatan 2024 ke kandidat Pertahana Nanang Ermanto sebagai calon Bupati dan Antoni Imam sebagai wakil Bupati.

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Al-Habsyi dengan nomor : 629.10.2.C-1/SKEP/PKS/DPP/2024
di Kantor DPTW PKS Provinsi Lampung, Kecamatan Kedaton Bandarlampung, Sabtu 17 Agustus 2024.

Liaison Officer (LO) Tim Nanang Ermanto, Pantra Agung Oki Riyanto, SH., MH mengungkapkan rekomendasi PKS untuk pasangan calon (Paslon) Nanang Ermanto – Antoni Imam (Nanang Beriman) merupakan bukti harapan masyarakat Lampung Selatan untuk dapat mengikuti pilkada yang demokratis dan berkualitas tanpa melawan kotak kosong terwujud.

“Alhamdulillah, sudah dapat kita saksikan bersama hari ini, PKS telah secara resmi menyerahkan rekomendasi bagi paslon Nanang Ermanto – Antoni Imam. Insyaallah dengan momentum ini kami, bersama barisan rakyat pro demokrasi tolak kotak kosong telah maju selangkah ke depan untuk pilkada yang yang berkualitas,” ujar Oki di sela-sela kegiatan penyerahan rekom PKS untuk Pilkada Lampung Selatan, Sabtu 17 Agustus 2024.

Sementara, dalam kegiatan penyerahan rekomendasi PKS untuk Pilkada Lampung Selatan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPTW PKS Lampung, H. Ahmad Mufti Salim LC MA di kantor DPTW PKS Lampung Kecamatan Kedaton Bandarlampung.

Dalam sambutanya, Mufti Salim mengatakan, bahwa kehadiran Nanang di didampingi oleh puluhan kader banteng menunjukkan kebersamaan kader. Mufti mengaku, telah terpikirkan perjodohan duet Nanang – Antoni olehnya sejak beberapa bulan yang lalu

“Itu sebetulnya sudah terpikir oleh saya selama dua tiga bulan lalu, sebelum mereka punya jodoh. Alhamdulillah memang saya harus berani mimpi,” katanya.

Tepat di hari kemerdekaan, Mufti berharap rekomendasi ini sebagai simbol persatuan dan kemenangan di Lampung Selatan.
Dia juga mengungkapkan rasa bersyukur pada Allah di hari yang sakral ini, pada 17 Agustus bahwa merah putih hadir untuk masyarakat Lampung Selatan.

“Ini satu-satunya kandidat yang paling meriah mendapatkan rekomendasi. Saya berharap semangat ini dipertahankan, mulai hari ini berbahagia diawali dengan bersyukur,” tambahnya.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPC PDIP Lampung Selatan, DPD PKS Lampung Selatan dan turut mendampingi Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital, Donal Sihotang.
Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 14.30 wib yang ditandai dengan teriakan yel-yel paslon Nanang Beriman.(Ronald)