Pj.Bupati Pringsewu Tinjau Gerakan Pangan Murah Bersama Dinas Ketahanan Pangan

INFODESA65 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS – Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Ketahanan Pangan setempat melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM) di Komplek Pasar Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat yang menyerbu stan yang menjual berbagai bahan pangan pokok seperti beras, terigu, minyak goreng, gula pasir, telur, cabai dan bawang serta aneka kebutuhan lainnya dengan harga lebih murah dari harga pasaran.

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat meninjau kegiatan tersebut mengharapkan Gerakan Pangan Murah ini bermanfaat dalam rangka menstabilisasi pasokan maupun harga pangan menjelang Idulfitri, khususnya di Kabupaten Pringsewu.

“Hal ini, selain mendukung pengendalian inflasi, juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau,” katanya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, Ketua TP-PKK dan DWP Pringsewu, Agnesia Marindo dan Sri Prihatin Heri, serta jajaran pemerintah daerah setempat. Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Pringsewu juga menyerahkan bantuan kepada warga yang memerlukan. (Borneo/ Prokopim Kab. Pringsewu / Isnanto Hapsara, S.Kom. )

Berita Terkait

Baca Juga