Pj Bupati Pati dan Sekda Ingatkan Pelayanan di Momen Halal Bihalal

INFODESA116 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Jumani mendampingi Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dalam menghadiri halal bihalal di lingkungan Dinas Pertanian Kabupaten Pati, Selasa (9/5/2023).

Menurut Henggar, melalui kegiatan halal bihalal ini akan menjadikan sebuah iklim komunikasi yang semula sudah baik menjadi lebih baik lagi. Sehingga permasalahan-permasalahan yang ada nantinya akan mudah dituntaskan seiring dengan terjalinnya sebuah komunikasi baru.

“Tentunya kita harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan saya yakin bersama teman-teman PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) ini adalah garda terdepan kita semua yang tersebar di 21 kecamatan,” ujar Henggar dihadapan awak media.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hitungan Jam Jajaran Polres Lampung Selatan Ringkus Pelaku Pembegalan

Dalam kehadiran PPL ini juga turut menjadikan sebuah power untuk berinteraksi dengan para petani dan juga peternak yang ada di Kabupaten Pati.

“Tentunya ini menjadikan sebuah tambahan tugas yang sangat berarti bagi kita semua. Kita harus mampu berkomunikasi dengan para petani,” imbuhnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Yakin Dengan Dukungan Semua Elemen Dapat Meraih Apa Yang Menjadi Keinginan Masyarakat

Untuk itu, Pj Bupati Pati berharap agar Dinas Pertanian ini mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya para petani dan peternak.

Henggar bersyukur, banyak permasalahan di lapangan terkait pertanian dan peternakan mampu diselesaikan oleh Dinas Pertanian dengan baik.

“Kita harus mampu mengendalikan permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan. “karena pada saat terjadi permasalahan-permasalahan itu kita langsung bisa berakselerasi dan hal ni yang kita harapkan,” tutup Pj Bupati Pati. (@Gus Kliwir)