Perubahan Untuk Indonesia, Partai Gelora Memanggil Anak Bangsa

POLITIK369 Dilihat

BALI, INFODESANEWS | Fungsionaris Partai Gelombang Rakyat Indonesia berkumpul di Hotel Grand Palace Denpasar dan acara internal pengurus partai bernomor 7 tersebut dilakukan dalam rangka rapat koordinasi wilayah untuk konsolidasi pemenangan pemilu 2024.

“Lanjut, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Bali H. Mudjiono memberikan pesan dan arahan langsung konsolidasi pemenangan dan kick off pencalegan Anggota Legislatif dalam pemilihan umum mendatang, Minggu (19/2/23).

Dalam memberi motivasi tentang kesolidan kader Partai Gelora se-Bali serta pembentukan struktur sampai ke TPS, membuka lowongan BCAD dari semua kalangan dan tetap menjadi manfaat untuk Bali dan Indonesia sebagai partai Nasionalis berasas Pancasila.

Partai Gelora Indonesia memanggil para anak bangsa terbaik untuk turut berkontribus bersama Partai Gelora Indonesia untuk membawa perubahan Indonesia dan Pulau Dewata.

Kemajuan suatu bangsa dan negara di masa depan, ditentukan dengan kerja-kerja kita hari ini untuk mempersiapkan. “Partai Gelora Indonesia sangat di percaya, jika perubahan baik itu harus diperjuangkan tentang kejayaan Indonesia di mata dunia adalah hal yang sangat layak,” kata H. Mudjiono.(Red)

Berita Terkait

Baca Juga