Pertemuan Dua Tokoh Ketua DPRD Dan Ketua Pemuda Pancasila

INFODESA140 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan, M. Akyas yang baru dilantik itu, kunjungi Ketua DPRD Lampung Selatan. Selasa (27/8/2019)

Dalam kunjunganya ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan, M. Akyas yang juga merupakan anggota DPRD Lampung Selatan terpilih periode 2019-2025 disambut langsung oleh Ketua DPRD sementara, Lampung Selatan, Hendriy Rosyadi di ruang kerjanya.

Diketahui, pertemuan dari dua tokoh Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi PKS itu selain pertemuan formal atau ada agenda politik.

M. Akyas mengatakan pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi, sebagai salah satu elemen kepemudaan, saya rasa PP perlu menjalin kemitraan dengan seluruh unsur pimpinan daerah.
“Kebetulan saya juga anggota DPRD Lampung Selatan. Jadi ya Agar lebih enak berkomunikasi” ujar M.Akyas,

Sementara, itu Ketua DPRD Lampung Selatan, Hendry Rosyadi menyampaikan apresiasinya dengan kunjungan ketua MPC Pemuda Pancasila.

Menurut Hendry, unsur DPRD sangat menyambut baik silaturrahmi elemen kepemudaan dengan DPRD. “Silaturrahmi merupakan modal awal untuk menjalin hubungan kemitraan yang konstruktif untuk pembangunan daerah,” tukas Hendry. (*)

Berita Terkait

Baca Juga