oleh

Pertai Demokrat Daftarkan Diri Ke KPU, Pengurus DPC PD Lamsel Gelar Pengajian dan Do,a Bersama

INFODESANEWS — Agar diberikan kemudahkan dan kelancaran dalam pendaftaran sebagai peserta pemilu 2024 mendatang
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian dan doa bersama, Jum,at (5/8/2022)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lampung Selatan, Muhammad Junaidi mengatakan pengajian dan Do,a bersama ini kami lakukan sebagi bentuk keseriusan kami.

“Kami berdoa memohon kepada Allah agar proses pendaftaran dan verifikasi parpol kami di KPU RI diberikan kelancaran dan kemudahan.”kata dia.

Dijelaskan hari ini Ketua DPD PD Lampung Edy Irawan Arief turut mendampingi Ketum DPP PD Agus Harimurti Yudhoyono.

Pengajian dan Do,a bersama yang dipusatkan di Kantor DPC setempat itu dihadiri sekertaris DPC Suhendra, Sekertaris Fraksi Demokrat DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal, Ketua PAC Penengahan Amrullah, Ketua PAC Kalianda Romi Ansori dan para pengurus DPC Demokrat Lampung Selatan.

BACA JUGA  Bupati Serahkan Bantuan Korban Banjir

Dijelaskan Partai Demokrat secara resmi hari ini mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta Pemilu 2024 mendatang.

“Pendaftaran itu langsung dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi sejumlah petinggi partai diantaranya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dane ketua DPD Demokrat Provinsi Lampung Muhammad Junaidi.”jelas anggota komisi II DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal pada infodesanews.com. Jum,at (5/8/2022).   (Red)