Personel Kodim 0906/Kutai Kartanegara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam 2022

NASIONAL53 views

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS – Guna mendukung kegiatan Polres Kukar, sejumlah personel Kodim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Zebra Mahakam 2022 bertempat di Mapolres Kukar jalan Woltermonginsidi kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Senin (03/10/2022).

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Mahakam 2022 dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, S.H, S.IK, M.SI dengan peserta upacara terdiri dari personel Kodim 0906/KKR, jajaran Polres Kukar, Dishub dan Satpol PP Kukar.

Operasi Zebra Mahakam merupakan operasi lalu lintas yang rutin digelar oleh kepolisian Resort kabupaten Kukar dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas agar masyarakat khususnya para pengguna jalan patuh terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang telah ditetapkan.

BACA JUGA  Pangkogabwilhan III Hadiri Undangan LG. Greg Bilton (Chief of Joint Operation Command)

Dalam kegiatan tersebut Polres Kukar secara resmi menggelar Operasi Zebra Mahakam 2022 selama 14 hari terhitung tanggal 3 Oktober sampai dengan 16 Oktober 2022 di wilayah kabupaten Kukar.

“Guna mendukung berlangsungnya kegiatan, Polres Kukar akan bekerjasama dengan satuan Kodim 0906/Kutai Kartanegara, Dinas perhubungan kabupaten Kukar serta Satuan Pol PP Kukar, melalui tema ‘tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi’ di harapakan masyarakat khususnya para pengguna jalan dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan rambu- rambu yang berlaku”, ungkap Kapolres.(Mur)*