Persiapan Pembukaan TMMD, Prajurit dan Warga Bersih-Bersih Lapangan

INFODESA97 Dilihat

 

SAMARINDA – INFODESANEWS. – Puluhan Prajurit Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) dan Koramil 04/Sepaku, diterjunkan di lapangan Rajawali Desa Argomulyo Kec. Sepaku Kab. PPU untuk melaksanakan karya bakti membersihkan lapangan dan jalanan yang akan dipergunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU  pada tanggal 26 Februari 2019  mendatang.

Kegiatan ini juga dibantu puluhan warga masyarakat Desa Argomulyo. Mereka berbaur dan bergotong-royong membersihkan rumput lapangan dan membakar sampah.  Sejumlah persiapan terus dilakukan Kodim 0913/PPU bersama warga menjelang upacara pembukaan TMMD Reguler ke-104.

Danramil 04/Sepaku, Kapten Inf Priyanto menjelaskan,  jelang pembukaan TMMD Reguler ke-104  Kodim 0913/PPU, pihaknya membagi sejumlah prajurit di sejumlah titik. Sebagian bersama warga pembersihan lapangan tempat pembukaan Upacara TMMD ke 104  dikerahkan untuk bersih-bersih lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan.

Nampak sejak pagi puluhan prajurit bersama masyarakat tengah bersih-bersih lapangan,   mengumpulkan sampah kemudian membakarnya. Kebersamaan masyarakat dan anggota prajurit benar-benar guyub.

“Kehadiran TMMD di wilayah Argomulyo,  Kecamatan Sepaku mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Seluruh penduduk senang dan bangga, sehingga apa yang kita kerjakan, mereka dengan senang hati melibatkan diri,” tandas Kapten Priyanto.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga