Persatuan Warga Komring Bagikan Santunan Di Masjid Jamie Al,Islah

INFODESA80 Dilihat

PRINGSEWU, INFODESANEWS – 10 Muharam atau dikenal dengan hari Assyura merupakan momen istimewa dalam Islam. Pada 10 Muharam, banyak keutamaan dan peristiwa penting yang terjadi, selain berpuasa sunah, pada bulan Muharam umat Islam dianjurkan untuk meningkatkan ibadah dan berbuat kebaikan.

Sebagai wujud momentum 10 Muharam dan dalam rangka memperingata Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, keluarga besar komering Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu melaksanakan kegiatan di masjid Jamie Al islah Pagelaran membagikan santunan  kepada anak yatim dan piatu yang berjumlah 87, lalu untuk janda lansia 50 orang Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu (30/7/2023).

Acara dihadiri sesepuh masryarakat komering Kakon Fajarbaru, Hi.Taufiqurrohim ketua NU dan Imam Majid, jemaah masjid Al. Ishlah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ketua Komisi III DPRD Lamsel Rosdiana Meminta Dinas Kesehatan Menindak Bidan Bidan Desa Nakal

Persatuan Warga Komering kecamatan  Pagelaran beserta pengurus Masjid Jamie Al Ishlah Pagelaran, telah melaksanakan kegiatan memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan anak Yatim serta para janda Lansia, sebanyak 137 orang, yaitu anak anak Yatim piatu 87 orang dan janda Lansia 50 orang. Santunan ini telah Panitia Salurkan kapada anak Yatim Piatu 87 orang X 250.000. dan kepada janda Lansia 50 orang X 250.000.

Sisampaikan oleh ketua Panitia  Tarmuji berterima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung kegiatan ini serta berterima kasih atas Shodaqoh atau pun santunan yg telah di berikan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
4 Catatan Fraksi PKS Tentang Empat Paket Ranperda Lampung Selatan Tahun 2023

Semega berkah untuk kita semua dan dapat di ganti yg berlipat ganda oleh Alloh SWT, serta di mudahkan dalam mencari rezeki.

Data penerima dari Pekon Patoman, Panutan, pagelaran, pasir ukir, Pamenang, Fajarbaru dan gunukmas, semua dana di berikan donatur sudah kita salurkan sesuai niat dan tujuannya tidak ada sepeser pun yg di luar peruntukan nya, adapun pengeluaran lain lain terkait hal tersebut, di tanggunh dari kas PWK, semoga saja untuk Tahun Baru Islam Bulan Muharram berikut nya, dapat kita tingkatkan lagi. Amin…amin…amin…yra, tutupnya. (BORNEO)