Perpus Rumah Baca Bhabinkamtibmas Waypanji Terima Bantuan Dari Polres Lampung Selatan

INFODESA121 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Jajaran Polres Lampung Selatan. berikan bantuan sejumlah buku bacaan AL,Qur,an dan Hdist serta buku Bacaan TK dan SD di Perpustakaan Rumah Cerdas Bhabinkamtibmas Desa Sidoharjo Kecamatan Waypanji.

Puluhan buku yang diserahkan oleh Kanit Dikyasa, Iptu Yani Devi Yanti yang di terima langsung oleh anak-anak dan di dampingi pengurus Perpustakaan Rumah Cerdas Bhabinkamtibmas Desa setempat Brigadir Deni.

Iptu Yani mengatakan hal tersebut di lakukan ini adalah suatu bentuk kepedulian jajaran Polres Lampung Selatan. terhadap generasi penerus dalam mencedaskan anak bangsa dengan mengajak untuk gemar membaca,

“Karna dengan membaca dapat membuka jendela dunia, sesuai dengan moto ibu kartini, habis gelap terbitlah terang, kebetulan kita membagikan buka ini masih suasana peringatan Hari Ibu kita kartini.” ujar Iptu Yani.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa setempat Brigadir Deni, mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak Polres yang peduli dengan memberikan bantuan buku-buku bacaan di perpustakaan yang kami kelola,

“Mudah-mudahan dapat menambah anak-anak kami lebih semgat lagi untuk belajar dan membaca di Perpus Bhabinkamtibmas Rumah Baca dan lebih dekat hubungan kami antara pihak kapolisian dan masarakat.”pungkas Deni. (SG/slmt)