Perkuat Tali Silaturahmi Pemdes Sidorejo Gelar Pengajian Rutinan

INFODESA88 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung, menggelar pengajian rutinan yang dipusatkan di aula kantor desa setempat, Selasa (2/7/2024)

Pengajian rutinan yang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan para staf serta perangkat desa itu menghadirkan penceramah Ustadz Junaidi Lukman.

Menurut kepala desa Sutiyanto pengajian tersebut diadakan setiap satu bulan sekali sebagai kegiatan rutin untuk menjalin tali silaturahmi bersama antara Pemdes dengan masyarakat yang ada diwilayahnya.

”Kami dari Pemerintah melakukan pengajian rutin bulanan ini  dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan pada pokok untuk menjaga kerukunan serta kesatuan di antara warga yang tentu harus kita jaga,” ujarnya.

Dikatakan Pengajian ini merupakan wujud dari komitmen Pemdes Sidorejo untuk menciptakan keberkahan di tengah-tengah masyarakat dan sebagai ajang silaturahmi antarwarga.

“Tujuan utama dari pengajian rutin ini adalah untuk mendapatkan keberkahan dari Yang Maha Kuasa dan mempererat tali silaturahmi di antara warga desa. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membawa kedamaian dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.”katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sidorejo khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

“Tidak hanya dalam aspek spiritual tetapi juga dalam mempererat jalinan sosial di antara sesama warga.”pungkasnya. (red)