oleh

Perkuat Silaturohmi, Ketua Umum PWOIN Sambangin Kabupaten Blora

BLORA, INFODESANEWS – Feri Rusdiono Ketum DPP PWOIN berkunjungan ke Kabupaten Blora dalam rangka mensosialisasikan PWOIN kepada Pemerintahan kabupaten Blora serta menjalin kerja sama dalam berbagai bidang.

Kunjungan awal Ketum DPP PWOIN ini dengan mendatangi Polres Blora  dan disambut langsung Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K,M.H. dilanjutkan ke Kodim Blora juga langsung di sambut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE.

Pada kesempatan itu Ketum DPP PWOIN mengungkapkan banhwa tujuannya ke kabupaten Blora selain untuk silaturohmi juga mensosialisasikan keberadaan PWOIN di Jawa tengah.

BACA JUGA  Pemdes Fajar Baru Realisasikan Pembangunan DD Tahap II Tahun 2020

“ Ini Kunjungan kerja Biasa, kita sebatas mempererat tali silaturohmi saja, tidak ada selain itu,” ungkapnya.

“ Kita juga menjajaki sejauh mana potensi – potensi di kabupaten Blora yang bisa di kembangkan dan kerjasamakan dengan wartawan – wartawan kita yang tergabung dalam PWOIN untuk turut mensukseskan pemerintah dalam mensejahterakan warganya, serta menjaga stabilitas keamanan, serta kondisi yang kondusif di kabupaten Blora,” ungkapn Feri Rusdiono yang juga Pentolan Aktivis Aliansi Indonesia (AI).

BACA JUGA  Kampanye Pilkada Lutra, Danki Brimob Baebunta Netralitas Personil Harga Mati, Pentingnya Prokes Keamanan dan Kedamaian

Dan Kunjugan kita ini sekaligus  memberikan pembinaan kepada pengurus – pengurus PWOIN di Blora agar mengedepankan karya jurnalis, sehingga setiap anggota PWOIN dapat bertumbuh kembang, sekaligus dapat menghayati serta melaksanakan Kode Etik Jurnalistik sebagai pedoman berperilaku dalam menulis berita.

“ Kita membekali wartawan – wartwan PWOIN di Blora agar mampu lebih memahami serta mendalami kode etik, sehingga setiap jurnalis tahu hak dan kewajibannya, dapat menuangkan semua fakta dalam berita yang berimbang dan tidak tendesius,” pungkasnya.*** Red

Berita