Perkuat Silaturahmi, Dengan Menggelar Bukber Dengan Sesama Pengurus Medsos

INFODESA77 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pelaksanaan Buka Bersama ( Buber ) yang di laksankan Sejumlah Pengurus Ngawen News dan Info Ngawen selain melaksankan tradisi menjalin silaturahmi, juga ajang buka bersama digunakan sebagai ajang pengakraban antarsesama pengurus Media Sosial di wilayah kecamatan Ngawen, Rabu, 22/5/2019.

Norman Pramono S. IP, salah satu pentolan Media social Info Ngawen mengungkapkan kepada Infodesanews bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial untuk membangun kerjasama agar terjalain kesepahaman dalam mengelola Media social di kecamatan Ngawen untuk menangkal beri Hoaxs

“Kegiatan bukber ini dilaksanakan, disamping silaturahmi untuk saling mengenal diantara para anggota yang tergabung dalam admin ngawen news dan info Ngawen, juga menguatkan hubungan semua stakeholder yang ada di kecamatan Ngawen,” ungkapnya.

Lebih lanjut Norman Pramono S. IP nenambahkan kegiatan ini akan berlanjut dan kegiatnnya akan bukan Cuma buber saja melainkan kegiatan arisanpun akan dilaksanakan.

“ Saya harap pertemuan ini tidak hanya sebatas bukber saja, mudah-mudahan nanti ada kelanjutannya. semacam, arisan, bakti social dan bila perlu aksi dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Senada dengan itu salah satu pengurus Ngawen News, Udin mengungkapkan kedepannya berbagai kegiatan akan di laksanlan sehingga keberadaan Medsos di kecamatan Ngawen akan di rasakan warga Ngawen pada khususnya, dan Kabupaten Blora pada umumnya dalam upaya menangkal berita – berita bohong atau hoaxs

“ Kedepannya kita akan laksankan ada arisan serta kegiatan anjang sana,” pungkasnya. ***Red