Perjelas Batas Antar Wilayah, Pasi Ops Kodim Kutai Kartanegara dan Danramil Tenggarong Pasang Patok Batas

NASIONAL92 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA.INFODESANEWS.COM – Pasi Ops Kodim 0906 Kutai Kartanegara (Kkr) Kapten Kav Jimmy Purba bersama Danramil 0906-01/Tenggarong Lettu Inf Adi Irawan beserta anggota lakukan pemasangan batas patok kelurahan yang ada di wilayah Koramil Kota, Selasa (7/2/2023)..

Pemasangan patok batas antar kelurahan bertujuan untuk memudahkan Babinsa dalam pengawasan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sehingga bila ada permasalahan dapat segera di selesaikan dengan cepat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kolaborasi Tiga Wilayah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bantu Mediasi Masalah Warga Binaan

Pada kesempatan tersebut Kapten Kav Jimmy mengatakan “Pemasangan batas patok tersebut untuk memudahkan para Babinsa dalam pengawasan wilayah selain itu juga untuk memudahkan warga yang sedang melintas karena dengan adanya patok batas tersebut warga akan lebih mudah untuk mengetahui batas batas yang mereka lintasi”, ucapnya.

“Selain itu patok batas tersebut juga untuk memperjelas batas antar wilayah Koramil sehingga pertanggung jawabannya lebih mudah, pemasangan patok batas akan di lakukan oleh seluruh Koramil yang ada di jajaran Kodim 0906/Kkr” tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sai Batin 5 Marga Sepakat Mendukung Nanang Maju Kembali

“Pemasangan patok batas kelurahan tersebut merupakan perintah Komando Atas guna memudahkan para Babinsa untuk melakukan pembinaan maupun dalam memonitor wilayah yang menjadi tanggung jawabnya masing masing di harapkan dalam satu Minggu semua patok batas bisa terpasang semua”, ucap Lettu Inf Adi Irawan selaku Danramil Tenggarong.(Mur)*