Perjanjian Kerja Sama, Lapas dan Kodim 0819 Sepakat

INFODESA139 Dilihat

PASURUAN – Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim dan Kodim 0819 Kota Pasuruan melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Patroli Sambang dan Pembinaan Wawasan Kebangsaan, Rabu (17/01).

Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani secara langsung oleh Kalapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto dan Komandan Kodim 0819 Kota Pasuruan, Letkol Arh. Noor Iskak, di teras Aula Sahardjo.

Kalapas Kelas IIB Pasuruan, Ma’ruf Prasetyo Hadianto mengungkapkan bahwa penandatangan PKS tersebut sebagai upaya meningkatkan sinergitas antar aparat penegak hukum (APH) setempat. “semoga dengan adanya PKS ini dapat semakin membuat Lapas Pasuruan kondusif dan khususnya bagi warga binaan menjadi lebih baik, produktif dan tidak mengulangi lagi tindak pidana.” kata Ma’ruf dihadapan awak media.

Sementara itu, Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak mendukung adanya PKS yang telah ditandatangani bersama. “kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya.

“Kedepan, kami siap membantu menjaga kondusifitas kamtib dengan patroli sambang dan memberikan pembinaan wawasan kebangsaan dan hal tersebut turut hadir adalah para pejabat Lapas Kelas IIB Pasuruan dan jajaran Kodim 0819 beserta staf dan regu pengamanan”, tegas Dandim 0819.(red)