Peringati HUT Ke-57 Kodam II Sriwijaya, Koramil 421-10/Ktb, Gelar Syukuran

INFODESA, NASIONAL119 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2021, segenap Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya di lingkungan Makodam II/Swj melaksanakan Acara Syukuran dan Do’a Bersama, bertempat di Satuan Masing-masing ungkap Kapt Inf. Sugeng Pamuji.

Kegiatan Acara Syukuran dan do’a bersama HUT KODAM II SWJ Ke-75 dihadiri oleh Seluruh Anggota Koramil 421-10 KTB. Secara intern Saja.
Dalam kegiatan Syukuran dan do’a bersama tersebut, dilakukan pembacaan Surat Yasin, Dzikir dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng ujar ” Danramil Yg pernah berdinas di satuan elite KOPASSUS.

Kapt Inf Sugeng P. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Acara yang diselenggarakan ini, merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon agar semua senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, kemudahan dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas. Selain itu, juga untuk mendoakan para pendahulu dan sesepuh yg Telah mendahului kita mendapatkan terbaik di sisinya Serta Wabah Covid 19.

Dalam setiap peringatan Hari Ulang Tahun KODAM II SWJ, kita diingatkan akan nilai-nilai luhur yang diwariskan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman untuk ditanamkan dalam sanubari setiap prajurit KODAM II, yaitu heroisme yang sarat dengan jiwa pengabdian, militansi yang tinggi, profesionalisme, sikap pantang menyerah.

Selanjutnya, makna yang terkandung dalam peringatan hari Ulang Tahun KODAM II / SWJ. ini adalah sebagai wahana untuk melakukan evaluasi dan introspeksi terhadap apa yang selama ini dikerjakan, agar dapat mengetahui kelemahan atau kekurangan untuk diadakan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan di masanya yang akan datang. Ungkap Kapt Inf Sugeng Pamuji. (rilis)

“Ingat Pesan Ibu: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Redakai Infodesanews.com, mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menerapkan (3M) di saat pepergian maupun di luar, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi Untuk mengakhiri Covid-19. (red)

Berita Terkait

Baca Juga