Peringati Harlah Ke 50, DPC PPP Pati Ziyaroh Tokoh PPP

POLITIK119 Dilihat

PATI, INFODESANEWS –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pati, menggelar ziyaroh bersama ke Ulama, Sesepuh, Tokoh yang berjuang membesarkan Partai yang berlambang Ka’bah. Ziyaroh diikuti pengurus DPC Petiga, Banom Petiga, ada GPK, AMK, WPP dan simpatisan PPP. (04/01/2023)

Tampak hadir, Ketua DPC PPP, KH. Ubaidillah, sekretaris DPC, Zamroni, Ketua Fraksi PPP, H. Suwito, dan Sekretaris fraksi, Muslihan. Sambutan Ketua DPC PPP Kabupaten Pati, KH. Ubaidillah, ziyaroh ke Ulama, tokoh, dan sesepuh Petiga dalam rangka memperingati Hari Lahir PPP yang ke 50, di usia ini masuk masa Emas yang secara usia Petiga sudah memasuki usia melanjutkan estafet dan perjuangan para Kiai yang telah mendirikan Petiga.

BACA JUGA  Cinta Lingkungan, PDI Perjuangan Bersih-Bersih Sungai dan Penanaman Pohon

Para Kiai yang diziyarohi diantaranya, Almaghfurlah KH. Mukhit Cluwak, KH. Hasbullah Kembang Tayu, KH. Syansuri Tayu Kulon (ayah KH. Bisri Syansuri), Hj. Mahsunah Ngagel Dukuhseti, Hj. Nafisah Sahal Kajen, KH. Ahmad Mutamakkin Kajen Pati.

BACA JUGA  Cinta Lingkungan, PDI Perjuangan Bersih-Bersih Sungai dan Penanaman Pohon

KH. Syansuri adalah ayah dari KH. Bisri Syansuri yang mana Kiai Bisri adalah orang yang memilih lambang Ka’bah untuk dijadikan lambang Partai yang bertujuan sebagai lambang persatuan Umat Islam.

Acara ziyaroh ini adalah serangkaian acara peringatan Harlah Petiga ke 50 yang diharapkan, Pemuda bisa melanjutkan dan meneladani perjuangan para Kiai, yang telah berjasa mendirikan Partai berlambang Ka’bah dan satu-satunya Partai yang berazaskan Islam.***Fikrul Umam.