Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Deller Pt, Tunas Dwipa Matra

INFODESA140 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Konsumen sepeda motor Honda kembali dimanjakan oleh PT Tunas Dwipa Matra (TDM) dan jaringannya.

Sebanyak 5 jaringan dealer sepeda motor Honda yang ada di wilayah Lampung Selatan di antaranya TDM Kecamatan Sidomulyo, TDM Tanjung Bintang, TDM Pematang Pasir, TDM Katibung dan TDM Kalianda

Momen spesial tersebut Dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017 Kali ini TDM Sidomulyo menjadi tuan rumah, konsisten diselenggarakan oleh TDM yang ada di wilayah Lampung Selatan dan jaringannya sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih sepeda motor Honda.

” Ingin memberikan persembahan istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda bagi konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik.” Ujar Yogi Amrullah selaku Kepala Cabang TDM Sidomulyo Lampung Selatan.

Pada tahun ini, semarak hari sumpah pemuda tersebut dikemas TDM dan jaringannya dengan mengajak konsumen untuk mengikuti berbagai aktivitas dan program seru seperti lomba Solo Song,dencer dan masih banyak lomba lainya, serta hadiah khusus, maupun dekorasi menarik yang telah di siapkan oleh panitia.

Kegiatan tersebut di dukung oleh beberapa leasing caver FIF, OTO, MCF dan Adira leasing dengan tema Vario Day yang berlangsung di halaman parkir BFC Kafe Princes depan Lapangan bola Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (28/10/2017). (SG)