Perhatian Sesama Muslim, Danramil 03 Ajak Jajaran Buka Puasa Bersama

INFODESA167 Dilihat

DEPOK, INFODESANEWS – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian TNI kepada Babinsa dan masyarakat di wilayah Lingkungan Koramil 03 Sukmajaya, Anggota TNI Babinsa koramil 03/ kodim 0508 Depok melaksanakan buka puasa bersama di Koramil 03 Sukmajaya Depok,Rabu (5/4/2023).

Pelaksanaan buka puasa bersama di Koramil 03 merupakan salah satu wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah diberikannya. Sehingga dalam momentum bulan suci ramadhan dimanfaatkan untuk dapat berbagi bersama dengan masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya. Kata Danramil kormail 03 Sukmajaya,Kapten Inf Iswardi SH.

Sementara itu, terpisah Danramil 03 Depok Kapten Inf Iswardi SH menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa bersama di koraami dilaksanakannya secara Rutin dan sederhana namun tidak mengurangi makna dari ibadah puasa ramadhan kali ini, dan semata-mata hanya untuk mengharap keberkahan dari Allah SWT. Ujarnya,.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kebersamaan TMMD Imbangan Kodim 0803/Madiun Dan Warga Tumbuhkan Semangat Kerja

“Syukur alhamdulillah, sampai saat ini kita masih diberi kenikmatan yang luar biasa Allah SWT, yaitu nikmat sehat, sehingga masih bisa menunaikan ibadah puasa. Mari kita selalu memperbanyak amal ibadah, salah satunya dengan sedikit berbagi rezeki yang kita miliki untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah,” ujar Danramil Kapten Inf Iswardi SH saat buka puasa bersama di kormail 03 Sukmajaya Depok.

Kemudian, dirinya juga menekankan kepada seluruh anggota jajarannya untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah binaannya masing-masing, sehingga harapan masyarakat dapat menunaikan ibadah di bulan suci ramadhan dengan aman dan tentram.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bantuan Covid-19 Bakal Langsung Ditransfer ke Rekening Penerima

“Kepada para Babinsa, agar tetap monitoring situasi di wilayah masing selama bulan suci ramadhan, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepada komando atas sebagi upaya pencegahan dini,” kata Danramil. 033 Depok.

Sementara itu, para babinsa beserta dan beberapa bersyukur dan berterima kasih kepada Danramil 03, yang sudah peduli dan berkenan untuk melaksanakan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas perhatian dan dimana sudah mau berbagi rezki dengan kami untuk berbuka puasa bersama, semoga ini dibalas kebaikan oleh Allah SWT,”tegasnya.(@Gus Kliwir/Eric)