Perhatian Khusus, DPUTR Pati Berharap Inpres 2023 Segera Turun dari Pemerintah Pusat

INFODESA133 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Wilayah Kabupaten Pati menjadi perhatian khusus terkait infrastuktur yang kemaren sempat rusak parah dan kini sudah sebagian diperbaiki.

Adanya kritik, saran dan masukan dari medsos maupun warga masyarakat sekitar yang mengenai DPUTR Kabupaten Pati,Provinsi Jawa Tengah, kini sudah mulai membaik.

“Lanjut, Riyoso S.Sos, MM selaku Plt Kepala DPUTR Kabupaten Pati membenarkan hal tersebut, karena semua itu adalah suatu bencana alam yang tidak kita sadari, maka kami ingin masyarakat tetap sabar terkait jalan yang rusak parah kemaren.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto Resmikan Penggunaan Jalan Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi,

Tetapi alhamdulilah, kini sudah hampir 100% perbaikan jalan rusak sudah mau selesai dan kita tinggal tunggu pengajuan inpres 2023 kemaren, semoga Pemerintah Pusat segera merealisasikan

Memang kami sangat berharap sekali dari Pemerintah Pusat terkait pengajuan inpres 2023 turun, karena banyaknya ruas jalan yang rusak terutama jalan utama.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Persiapan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0727 Karanganyar Gelar Gladi Bersih

Untuk wilayahnya yang sudah kami usulkan adalah Jaken-Batangan, Gabus-Winong, Gabus-Tambakromo, Jaken batas Blora, Jaken-Jakenan, Karangrejo-Kuniran, Jakenan-Winong, Pati- Gabus, Dukuhseti batas Jepara, Pati-Tlogowungu, Pati-Gembong, Sukolilo-Prawoto, Kayen-Beketel”, tegas Riyoso S.Sos, MM selaku Plt Kepala DPUTR Kabupaten Pati dihadapan awak media,(@Gus Kliwir)