Pererat Tali Silaturahmi Pemdes Siring Jaha Gelar Halal Bi Halal

INFODESA120 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Di hari kedua masuk kerja usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M Pemerintah Desa (Pemdes) Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menggelar Halal Bi Halal.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Balai Desa setempat itu dihadiri BPD, LPM, tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda serta para seluruh perangkat desa setempat. Kamis (27/4/2023)

Kepala Desa Siring Jaha Rusli mengatakan kegiatan seperti ini sebagai bentuk menjalin silahturahmi yang baik bagi Pemdes dan jajaran pengurus BPD, LPM, dan RT/RW untuk saling memaafkan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Meriahkan Hut TNI Ke-75 Kodim 0421/LS Bakal Gelar Goes Bareng

“Marilah kita jadikan acara halal bihalal ini sebagai momentum mempererat kebersamaan dan saling bersinergi,” kata Rusli.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat supaya senantiasa meningkatkan ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah dengan memelihara persatuan dan kebersamaan yang lebih baik dan mari kita pererat tali persaudaraan agar Desa Siring Jaha ini bisa lebih maju,”

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kunardi, Calon Kades Sidomulyo yang sudah terbukti kinerjanya

Dikesempatan yang sama Rusli menghimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memutuskan tali persaudaraan antar masyarakat yang satu dengan lainnya.

“Sebentar lagi memasuki tahun politik, jadi jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memutuskan tali persaudaraan kita. Mari kita jadikan acara halal bihalal ini sebagai momentum mempererat kebersamaan dan saling bersinergi,”pungkas Rusli dalam sambutannya.   (Red)