Pererat Tali Silaturahmi AWB Gelar Halal Bihalal Bersama 7 Komunitas

INFODESA17 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Komunitas Wong Blora Asli ( WBA) gelar acara Halalbihalal bersama 7 komunitas yang lain seperti SWB, KSB, AWB, SWAB, SBT, NMAX, dan CODOT untuk merekatkan tali silaturahmi yang dilakukan di Pendopo rumah Dinas Bupati Blora, Jawa Tengah.

Ketua Komunitas Wong Blora Asli, Suliyono yang lebih akrab disapa Suliwa mengatakan, dalam kegiatan Halalbihalal ini, untuk mempererat tali silaturahmi dengan semua komunitas yang ada di Blora, kedepannya diharapkan dapat berkolaborasi dan bahu membahu dalam pambangunan Blora.

“Tadi sudah disampaikan oleh Bapak Bupati bahwasanya kita ini sebagai organisasi sebisa mungkin memahami daerah atau desanya masing-masing untuk membantu program kerja Bupati Sesarengan Bangun Mblora kedepannya,” Ucap Suliwa kepada awak media usai acara, Minggu (21/4/2024).

Suliwa menambahkan, kedepannya agar lebih baik untuk warga Blora, dengan tercapainya Halalbihalal yang 3 kalinya ini komunitas kami yang terbentuk pada 14 Desember 2021 dengan diisi kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Di bulan Ramadhan kemarin kami berbagai takjil, buka bersama dengan anak yatim, dan Halalbihalal dan semoga kedepannya lebih kompak mungkin biar bisa memberi manfaat bagi orang yang kurang beruntung atau kurang mampu,” ujarnya.

Lanjutannya, kami segenap komunitas WAB dan semua komunitas lainya mengucapkan banyak terima kasih.

Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman yang sempat hadir dalam acara tersebut dan memberikan sambutan menyampaikan mohon maaf lahir batin kepada semua komunitas yang hadir dalam acara halalbihalal ini.

“Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada segenap tamu undangan yang hadir dalam acara Halal Bihalal hari ini, apabila dalam masa pemerintahan saya selama hampir 3 setengah tahun masih banyak kekurangan,” Ucap Gus Arief sapaan akrabnya Bupati Blora itu.

Gus Arief menambahkan meminta maaf karena terburu-buru terlebih ada acara diluar kota, mau ke Magelang, namun Ia berpesan agar komunitas-komunitas yang ada di Blora maupun datang dari perantauan, semuanya dari komunitas-komunitas ini dapat memberi saran dan masukan kepada Pemkab Blora serta ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Blora.

“Saya berterima kasih sekali apabila, teman-teman dari komunitas atau dari manapun ,memberi saran dan masukannya kepada Pemkab, kemudian ikut bersama-sama berupaya dalam Sesarengan mBangun Blora,” pungkasnya. (red)

Berita Terkait

Baca Juga