Pererat Silahturahmi, Babinsa Tanjung Tengah Komsos Dengan Lurah Dan Ketua RT

NASIONAL9 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Kelurahan Tanjung Tengah Sertu Herry laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Tanjung Tengah Syaiful Bahri dan Para Ketua RT yang bertempat di Aula Kelurahan Tanjung Tengah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Rabu (07/12/2022).

Dalam kesempatannya Babinsa Sertu Herry tidak bosan-bosannya menyampaikan ke para Ketua RT untuk senantiasa menjaga Keamanan di wilayah masing-masing dan apabila ada sesuatu segera di sampaikan,”ujarnya.

Selain itu untuk menghadapi adanya usulan pemekaran wilayah Kelurahan Tanjung Tengah, agar para Ketua RT maupun tokoh masyarakat tetap menjaga tali silahturahmi dengan tetap mengawal jalannnya proses pemekaran tersebut samapai di tingkat atas dengan harapan sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat.

BACA JUGA  Pemkot dan FBM Sepakat Akan Terus Lestarikan Budaya Kota Solo

Ia juga mengatakan, dengan “Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.”Tambah Herry.

BACA JUGA  Polda Bali Komitmen Penegakan Hukum dan Pemberantasan Narkoba

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat sesuai dengan apa yang diharapkan komando atas.

Dikarenakan,Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Mur)*