Percepatan Vaksinasi Di Kecamatan Tenggarong, Tim Mobile Kodim Kukar Buka Layanan Vaksinasi

INFODESA, NASIONAL58 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA. INFODESANEWS – Sukseskan percepatan vaksinasi di wilayah, Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara kembali membuka layanan vaksinasi bertempat di kantor Poskesdim jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong. Jum’at, (17/6/2022).

Menurut Pelda Hendro saat temui disela pelaksanaan vaksinasi mengatakan “Hari ini Tim mobile fokus laksanakan vaksinasi di Poskesdim, “Tim mobile hari ini fokus laksanakan layanan vaksinasi di Poskesdim untuk masyarakat kecamatan Tenggarong dan sekitarnya”, tuturnya.

 

Pelda Suhendro juga mengungkapkan Tim mobile Kodim 0906/Kutai Kartanegara akan terus menggelar serbuan vaksinasi meski di hari libur layanan vaksinasi akan terus dibuka sebagai salah satu upaya dalam membantu pemerintah pusat maupun daerah untuk mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayah.

 

Lebih jauh dia menghimbau untuk warga kecamatan Tenggarong dan sekitarnya yang belum mendapatkan vaksinasi bisa datang ke Poskesdim untuk mendapatkan vaksinasi baik itu dosis pertama, kedua maupun dosis ketiga (booster), tutupnya.

 

Sementara itu (AD, 40 tahun) yang mendapatkan pelayanan vaksinasi mengatakan vaksin di Poskesdim tidak mengantri dan pelayanannya juga sangat baik, “vaksin di kesehatan Kodim Kukar sangat nyaman, selain tidak mengantri tenaga kesehatannya juga sangat ramah saat melakukan pelayanan vaksinasi”, ucapnya.(Mur)*