Perbaikan Jalur Pantura, Para Supir Terima Nasi Bungkus dan Kopi

INFODESA132 Dilihat

PATI – Kemacetan melanda wilayah jalan raya pantura Pati – Rembang hari ini, disebabkan ada pengecoran jalan turut kecamatan Batangan Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

Hal tersebut terlihat sekira pukul 08.00 Wib, rombongan dari Satlantas Polresta Pati datang membawa nasi bungkus dan kopi untuk dibagikan pada para sopir yang terjebak macet, Jumat (17/11/2023).

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menuturkan, bahwa dalam pembagian nasi bungkus kepada para pengemudi/sopir yang terjebak dalam kemacetan dampak perbaikan Jalur Pantura (Jalan Juwana-Batangan) sebagai bentuk kepedulian Polresta Pati terhadap sesama.

“Nasi bungkus sebanyak 400 dan Kopi diberikan secara berjalan kaki ke masing-masing pengemudi kendaraan Truk yang terjebak macet”,kata Kasat Lantas Polresta Pati dihadapan awak media.

Kompol Asfauri menambahkan, ada titik lokasi bakti sosial kegiatan di di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Pati antara lain Persimpangan Traffic Light JLS turut Desa Widorokandang Kec. Pati Kab. Pati kearah Selatan dan Persimpangan Traffic Light JLS turut Desa Widorokandang Kec. Pati Kab. Pati kearah Timur.

“Masyarakat dihimbau untuk bersabar dengan tersendatnya lalu lintas, karena ada proyek pembangunan yang baru proses dan diharap para pengendara tetap sabar menghadapi kemacetan ini”, tutup Kompol Asfauri.(@Gus Kliwir)