Perbaikan Jalan Rusak, Bupati Tegaskan Bulan Agustus Selesai

INFODESA169 Dilihat

PATI – Ada beberapa ruas jalan rusak sudah masuk program perbaikan.” bahkan sudah dilelang dan sudah ada pemenang lelangnya. “Maka dari 23 titik ruas jalan yang masuk program perbaikan jalan, Bupati menyebut ada 11 titik yang sudah ada SPKnya, Rabu (18/05/2022).

“Janjane niku, jalan niku mpun masuk program, mpun dilelang nggih. Dilelang, mpun ono pemenange, ning pemenange sing rodo ndableg mboten digarap-garap. Termasuk yang jenengan lewati-lewati, Pati-Gabus misalnya. Tayu-Dukuhseti, Dukuhseti-Puncel, kemudian jl Ronggo, katah sanget.

Sementara itu, Bupati Pati menjelaskan bahwa ruas jalan akses perekonomian di Pati juga turut dibangun, antara lain jalan Jaken – Jakenan, Sokopuluhan-Winong, Winong – Jakenan kemudin Gabus-Winong, Tlogowungu – Pati, Lahar – Pasucen dan masih banyak lagi. Ia mengaku hafal, lantaran jalan-jalan ini masuk dalam program perbaikan jalan di Kabupaten Pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Minimalisir Korban Bencana, Desa Joho Gelar Sosialisasi Destana

Haryanto Pun menghimbau bagi warga masyarakat tetap bersabar, karena sebagian besar ruas jalan di pati yang akan diperbaiki sudah ada pemenang lelangnya dan segera diperbaiki.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sambut Ramadhan Karnaval Budaya Dugderan Semarang Diramaikan 15.000 Siswa

Maka terkait kerusakan jalan tersebut.” ia juga meminta semua pihak untuk tidak saling menyalahkan dan yang jadi keluhan adalah masalah jalan, disana sini jalan. Kulo nyuwun ngapunten, mboten usah nyalahke sinten-sinten. Ya insya allah paling tidak sebelum bulan Agustus itu sudah selesai semua,”jelas  Bupati Pati .(@Gus)