Perangkat Desa Kecamatan Ngawen Geruduk Pd Bpr Bkk Blora Kc Ngawen

INFODESA113 Dilihat

Blora, Infodesanews.Com – Puluhan perangkat desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia kecamatan Ngawen mendatangi Pd Bpr Bkk Blora Kc Ngawen.

Kedatangan sejumlah perangkat desa Ke Pd Bpr Bkk Blora Kc Ngawen Dalam Rangka Mempertanyakan Klaim Asuransi beberapa perngkat desa tidak kunjung cair.

Pada Kesempatan Itu Koordinator Ppdi Kecamatan Ngawen Tono Mengungkapkan Ketidak Seriusan Peringurus Pihak Bp Bpr Bkk Blora Kc Ngawen saat memberikan jawaban yang secara pasti dan jelas mengenai klaim asuransi yang tak kunjung cair.

“ Sangat Kami Sayangkan Pihak Kepala Pd Bpr Bkk Blora Kc Ngawen tidak berani  memberikan kepestian kapan asuransi klain mereka bisa di caikan,” Ungkapnya.

Dijumpai di depan kantor pd bpr bkk blora kc ngawen. Kuasa hukum Ppdi Kabupaten Blora  Eko Siswanto yang merupakn kuasa hukum PPDI juga membenarkan bahwa kedatangan teman – teman wartawan keblora ini dalam upaya membantu rekan2 perangkat yang merasa hak – haknya tidak di jalankan Bpr Bkk Blora Kc Ngawen.

“ Sampai saat ini kita tinggal menunggu sejauh mana keseriusan pihak Pd Bpr Bkk Blora Kc Ngawen untuk terhadapa rekan kita kapan klain asuransi akan dibayarkan kembali,” Ungkap Eko Siswanto Kepada Infodesanews.Com.

Senda Dengan Itu Kepala Pd Bpr Bkk Blora Kc Ngawen Prih Hartono Mengungkapkan Pihaknya Sampai Saat Ini Juga Dalam Menunggu Proses Klaim Asuransi Dari Pusat.

“ Tetap Semua Hak – Hak Nasabah Kami Akan Kami Penuhi Semua Sesuai Ketentuan Yang Berlaku,” Ungkapnya Lagi.

“ Namun Karna Pihak Asuransi Bumi Putra Yang Sedang Kolep, Kami Berharap Perangkat Desa Tidak Perlu Takut Asuransi Tidak Terbayarkan,dan bersabar sebentar saja” Pungkasnya. ( Aras)