oleh

Peran Serta Persit KCK Cab LXV Dim 0913 PPU pada HUT DWP ke – 20 Tahun 2019

INFODESANEWS.COM.PENAJAM – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Dim 0913 PPU dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) gelar acara Peringatan Hari ulang tahun ke-19 dengan mengangkat tema “Optimalisasi Potensi DWP Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”, berlangsung Aula Lt I Kantor Bupati PPU. Jln Prop Km 9 Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabuparten PPU, Jum’at (13/12/2019).

Acara ini juga dihadiri oleh Sekda PPU Drs H Tohar MM, Kapolres PPU AKBP Dharma Nugraha S. SIK, Pasi Ops Dim 0913 /PPU Kapten Inf M Sujono, Perwakilan Kajari PPU Abdul Rahman SH, Perwakilan PN Kab. PPU Graito Aran Saputro SH. MH, Kepala BKD Drs H Surodal. MM, Kadis Kominfo Budi Santoso, S. Sos, Para perwakilan Organisasi wanita Kab PPU, Persit KCK Cab LXV Dim 0913/PPU serta seluruh anggota Darma Wanita Persatuan Kab. PPU.

Ria Wati Tohar selaku Ketua DWP PPU menyampaikan,” Ucapan syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan ini pada acara peringatan hari ulang tahun DWP yang ke 20 Tahun yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2019,”Ujarnya.

“Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra kerja sama dengan pemerintah daerah semoga lebih optimal lagi untuk kedepannya ”.

Sementara itu H Tohar MM dalam sambutan singkatnya menyampikan,” Semoga momentum yang singkat ini kedepannya Darma wanita persatuan Kab PPU bisa memajukan Kab PPU dan bisa memberikan warna tertentu sesuai dengan apa yang menjadi visi dan misi Kab PPU,”tegas Sekda.

“Perlunya meningkatkan kualitas dan kemampuan perempuan dimasa mendatang “Kata H Tohar.

Pada peringatan hari ulang tahun Ke – 20 Tahun 2019 mengangkat Tema Optimalisasi kinerja DWP Sebagai mitra Strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Baca juga  Sapta Pesona Bersih – Bersih Tepian Sungai Karang Mumus Sebagai Destinasi Pariwisata

Penulis Murdi

Berita